Salimah Kudus Galang Dana dan Bantuan Untuk Korban Gempa Bumi Lombok

KUDUS - Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kudus terus melakukan aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana untuk korban gempa bumi di Lombok, Nusa Tenggara Barat, beberapa waktu lalu. Kegiatan ini melibatkan pengurus Salimah, anggota majelis ta’lim dan masyarakat umum.

Aksi galang dana ini dilakukan di area Car Free Day, Alun-alun Kudus pada Ahad (12/08/2018) pukul 06.00 – 08.15 WIB. Di tempat lain, Salimah Kudus PC Undaan juga melakukan aksi galang dana di majelis ta’lim binaan. Dana yang terkumpul sebesar Rp 3.641.500, belum termasuk sumbangan berupa barang.

Ketua PD Salimah Kudus, Yuliana Dewi Rahmawati, menyampaikan aksi galang dana ini sebagai wujud kepedulian sosial kita. “Kami bukan sekedar melihat hasil nominal yang didapat, tetapi kegiatan ini menunjukkan empati dalam wujud aksi nyata ikhtiyar untuk meringankan musibah saudara-saudara kita di Lombok,” terangnya.

Selain melakukan penggalangan dana secara langsung, lanjut Yuliana, Salimah Kudus juga menerima bantuan berupa uang melalui rekening BSM a.n. Sri Murwati dengan nomor rekening 7108616231 dengan konfirmasi ke nomor telepon 085727395565.

Sumber: isknews.com