Lebah Foundation Bersama Flash Adakan Lomba Kemerdekaan Antar Sekolah

Lebah Foundation Bersama Flash Adakan Lomba Kemerdekaan Antar Sekolah
KABUPATEN TANGERANG - Organisasi kepemudaan Lebah Foundation dan Flash mengadakan lomba kemerdekaan antar sekolah di Kabupaten Tangerang wilayah Utara di Sekolah Islam Terpadu (SIT) Bunayya, Pasarkemis, pada tanggal 12 Agustus 2018 dan 19 Agustus 2018.

Olahraga yang dilombakan adalah Futsal. Olahraga terpopuler dikalangan remaja anak sekolah. Lomba tersebut bertujuan mempererat tali persaudaraan antar sekolah se-Kabupaten Tangerang. Sekaligus sosialisasi organisa remaja muslim wilayah Tangerang bagian utara.

"Untuk menambah kawan antar sekolah, mempererat tali persaudaraan antar sekolah se Kabupaten Tangerang. Juga pasti nya menambah pengalaman dari masing2 tim. Dan pasti -nya sekaligus memperkenalkan FLASH sebagai organisasi remaja muslim Tangerang Utara," kata Ketua Panitia Virgiawan atau yang biasa disapa Egi.

Menurut Egi kegiatan tersebut diikuti 7 sekolahan diantaranya, SMAN 11 Kabupaten Tangerang, SMAN 13 Kabupaten Tangerang, SMAN 24 Kabupaten Tangerang, SMK Tunas Pemuda, SMK Kusuma Bangsa, SIT latansa Cendekia, dan SMKN 2 Kabupaten Tangerang.

"Kalah menang sudah biasa, yang terpenting ialah cara kita menjalin tali persahabatan antar sekolah dengan baik," kata Egi.

4 Tim Futsal yang Juara Lomba
Dalam lomba tersebut ada 4 tim yang mendapat tim yang mendapat juara dan hadiah. Yaitu Juara 1 SMK Kumbang, Juara 2 SMAN 13 Kabupaten Tangerang, Juara 3  SMAN 24 Kabupaten Tangerang dan Juara 4 SMK Tunas Pemuda.

"Selamat untuk sekolah-sekolah yang juara 1 sampai 4, dan terimakasih atas partisipasi seluruh Sekolah SMA dan SMK sederajat se Tangerang Utara. Salam sportifitas. Allahu Akbar." tutur Egi.