Salimah Cikupa Gelar Tabligh Akbar Bersama Peggy Melati Sukma

Peggy Melati Sukma didampingi Nurul Amalia saat acara Tabligh Akbar yang digelar PC Salimah Cikupa, Tangerang, Sabtu (19/3/2018)
CIKUPA - Persaudaraan Muslimah (Salimah) Pimpinan Cabang (PC) Cikupa menggelar Tabligh Akbar bersama mantan Artis Peggy Melati Sukma atau yang sekarang dikenal Teh Khadija. Tabligh Akbar Diselenggarakan oleh Majlis Taklim (MT) An-Nur yang merupakan MT binaan Salimah PC Cikupa di Mushola An-Nur perumahan Graha Surya Indah Pasir Jaya, Cikupa Kabupaten Tangerang Sabtu (17/3/2018).

Ditemani rintik hujan meneduhkan yang tak membuat basah jamaah, tak menyurutkan langkah ibu-ibu untuk hadir mengikuti acara ini.

Dihadiri oleh kurang lebih 500 jama'ah dari wilayah desa Pasir Jaya, Pasir Gadung, Cikupa, Panongan, Kabupaten Tangerang. 

Tabligh Akbar yang mengusung tema "Islam jalan hidupku, Rasulullah Teladanku " diawali penampilan shalawat dan marawis dari anak-anak TPA Annur, kemudian berkisah Muhammad Teladanku dr komunitas inspirasi nabawiyah turut memeriahkan rangkaian acara ini.

Dilanjutkan sambutan oleh ketua pelaksana yang juga ketua MT An Nur ibu Erin, perwakilan tokoh masyarakat Graha Surya Indah dan Ketua PD Salimah Kab Tangerang ibu Uztazah Kartiningsih Suratih.

Acara utama tausiah dari Ustazah Khadija Peggy Melati Sukma yang dimoderatori oleh Praktisi Hukum yang juga aktif dalam dakwah, Nurul Amalia. Jamaah terlihat khusuk mendengar tausiyah yang berisi kisah perjalanan hijrah dari Teh Khadija nama yang sekarang digunakan Peggy Melati Sukma.

"Tentu ada banyak hikmah dan pelajaran yang bisa kita ambil dari sedikit kisah perjalanan beliau. Semoga semangat hijrah beliau menular kepada jamaah tabligh akbar tersebut," kata salah satu pengurus Salimah PC Cikupa, Ratih.

Tabligh Akhbar juga dimeriahkan dengan stand bazar yangg diisi berbagai jenis kebutuhan, dari camilan, mie pelangi, busana anak dewasa, pernak pernik muslimah, buku Muhammad teladanku dan lain-lain. Ramai diserbu jamaah

Salimah PC Cikupa berharap bisa terus mengadakan program - program yang bermanfaat dengan menggandeng lebih banyak majlis taklim wilayah Cikupa.