RKI Sukadiri Adakan Latihan Totok Punggung Balita untuk Para Ibu

PersMuslim - Rumah Keluarga Indonesia (RKI) Kecamatan Sukadiri mengadakan latihan totok punggung balita untuk para Ibu di Paud Yasmin, Desa Gintung Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang , Ahad (11/3/2018).

Training Pijat Totok Punggung Balita Angkatan 2 ini dilatih langsung oleh Ustadz Slamet Riadi, pengelola Rumah Sehat Alami sekaligus Herbalis dan Terapis.

Dengan semangat yang sama yaitu menjaga kesehatan anak mampu dilakukan oleh kita sendiri dengan metode yang nyaman dan aman merupakan inisiasi diadakannya Kelas Pijat & Totok Punggung Balita. Demikian yang disampaikan Ketua RKI Sukadiri, Nunung Nurhasanah.

"Dengan totok punggung inilah minimal kita bisa menjadi dokter di keluarga kita masing-masing yang sigap menyikapi saat anak-anak sakit tanpa panik", tutur Nunung Nurhasanah 

Sepanjang acara begitu meriah dengan suasana yg sangat menggemaskan karna penuh dengan suara bayi-balita mungil yg memang menjadi sarana praktek langsung kelas Pijat & Topung Balita ini. Dilengkapi dengan modul & penjelasan slide oleh trainer membuat peserta merasa cukup terbantu untuk mengikuti kelas. 

Sebagian besar para Ibu sangat senang dan antusias mengikuti pelatihan ini.

"Kami merasa sangat butuh dengan ilmu ini, dan Alhamdulillah kami jadi tahu bagaimana totok punggung ini bekerja. Ilmu yg sangat bermanfaat," kata Fina Fauziah, ibu muda dengan tiga orang anak. 

Acara yang berakhir hingga menjelang dzuhur ini diakhiri dengan pembagian piagam dan foto bersama peserta, panitia dan tim trainer.