PD Salimah Kabupaten Tangerang Sukses Gelar Rakorda

Tangerang (25/2)- Rapat kordinasi daerah (Rakorda) Pimpinan Daerah Persaudaraan Muslimah (PD Salimah) Kabupaten Tangerang yang diselenggarakan tanggal 25 Februari 2018 di Aula Pesantren Ruhul Jadid Tigaraksa. Dihadiri oleh 17 utusan dari Pimpinan Cabang (PC) Salimah yang ada di Kabupaten Tangerang. Pada kesempatan ini mengusung tema “ Evaluasi Realisasasi Program PC dan Sosialisasi Rancangan Kerja Tahunan PD” 

Acara yang dibuka oleh ketua panitia Rusnindar Safitri, SH, MH ini didahului dengan tausiyah dan arahan program oleh ketua PD Salimah Kabupaten Tangerang. Dilanjutkan dengan sosialissasi Rencana Kerja Tahunan PD Salimah. “Pada waktu merencanakan suatu kegiatan/program, hendaknya pengurus Salimah mengikuti SOP yang ada dan di manage dengan baik. Dengan perencanaan dan pelaksanaan yang rapi, maka akan tercapai tujuan program yang diinginkan Salimah” papar ketua PD Salimah Kabupaten Tangerang, Kartiningsih Suratih, S.Pd.I.

Salah satu agenda Rakorda adalah wisuda peserta MMS ( Madrasah Mubalighoh Salimah). MMS merupakan program unggulan dari Departemen Dakwah dan Pendidikan yang sudah terselenggara selama beberapa bulan. Diharapkan melalui MMS mencetak mubalighoh yang mumpuni dan siap memberikan pencerahan kepada masyarakat khususnya di Kabupaten Tangerang .

Selain penguatan dibidang dakwah dan pendidikan, Salimah pun melakukan penguatan di bidang ekonomi. Dalam kesempatan ini juga dilakukan pengenalan dan launching beberapa produk dari PC, yaitu aneka hidangan olahan makanan. 

Semoga Rakorda Salimah Kabupaten Tangerang dapat menurunkan program-program kerja unggulan untuk dilaksanakan di seluruh cabang, dapat memberikan kontribusi nyata bagi permasalahan masyarakat.