MRI dan ACT Adakan Pelayanan Kesehatan Gratis di Kronjo Kabupaten Tangerang

PersMuslim - Masyarakat Relawan Indonesia Kabupaten Tangerang (MRI Kabupaten Tangerang) bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) serta dibantu oleh dr. Stteffie Bagoes Putri mengadakan kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis di Desa Kronjo, Kabupaten Tangerang pada Minggu, 11 Februari 2018.

"Adanya kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis ini tentunya sangat diharapkan oleh masyarakat yang kurang mampu. Selain meringankan biaya, masyarakat dapat berkonsultasi dengan dr. Stteffie Bagoes Putri secara langsung mengenai penyakit yang dideritanya. Masyarakatpun merasa nyaman dan tidak canggung ketika mengutarakan keluhan yang dirasakan," kata Relawan MRI, Dicky Irawan dalam rilis resminya.

Antusiasme warga untuk melakukan pemeriksaan kesehatan serta konsultasi kesehatan sangat luar biasa. Tercatat sebanyak 150 masyarakat yang mendatangi tempat Pelayanan Kesehatan mendapatkan pelayanan kesehatan dan obat yang dibutuhkan.

Masyarakat yang mengikuti kegiatan ini pun merasa sangat terbantu dengan adanya Pelayanan Kesehatan Gratis yang diadakan. Salah satunya ialah Ibu Dedeh, di sela-sela pengobatan ia menuturkan ungkapan syukurnya “Alhamdulillah mas Musa, di zaman sekarang masih ada yang peduli dengan masyarakat kecil seperti teman-teman dari MRI Kabupaten Tangerang yang mengadakan pengobatan gratis ini.”