Kampanye Gerakan Menutup Aurat, Salimah Sukadiri Bagikan Ratusan Hijab Gratis

PersMuslim - Persaudaraan Muslimah (Salimah) Kecataman Sukadiri mengkampanyekan Gerakan Menutup Aurat (Gemar) dengan membagikan ratusan hijab gratis kepada remaja putri dan para ibu di Gintung, Sukadiri, Kabupaten Tangerang (11/2/2018).

"Alhamdulillah telah dibagikan 200 pcs hijab kepada peserta remaja putri dan ibu-ibu," kata Ketua Panitia acara, Ummi Ilma.

Ummi Ilma berharap dengan terselenggaranya acara ini, remaja-remaja putri bisa termotivasi untuk terus memperbaiki diri, salah satunya dengan menutup aurat.

"Apalagi remaja-remaja kita dihadapkan dengan acara Valentine Day yang merupakan budaya yang merusak generasi muda Indonesia," katanya.

Ummi Ilma melalui Salimah juga menhajak generasi muda khususnya remaja putri untuk berhijrah menjadi lebih baik dengan menutup aurat.

Selain pembagian hijab gratis, juga ada pembagian snack gratis dan acara foto selfie remaja dengan berhijab. Tujuannya, menurut Ummi Ilma, untuk menggaet remaja-remaja putri generasi milenial.

Selain Salimah, kegiatan ini juga dipelopori dan disponsori oleh Toko Buku Reformasi, Rumah Keluarga Indonesia, Rumah Quran Yasmin, Remaja Masjid Al-Hurriyah, Percetakan Sagala-Aya dan beberapa donatur.